Sukses

Aksi Keseleo Lidah Richard Kyle Bikin Titi Kamal Terpingkal

Titi Kamal beradu akting dengan aktor muda Richard Kyle di film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle berkesempatan untuk beradu akting bersama Titi Kamal dalam sebuah film bergenre komedi, Insya Allah Sah. Dalam film tersebut, pria berkebangsaan Australia ini berperan sebagai kekasih Titi Kamal.

Rychard Kyle memang belum memiliki kemampuan berbahasa Indonesia yang lancar. Karenanya, saat menjalani syuting, banyak kejadian lucu yang terjadi karena Richard Kyle salah melafalkan kata-kata.

"Kadang lucu juga dia suka salah nangkep, kayak ngomong bersin dia bilangnya bersih-bersih, itu kan lucu ya," kata Titi Kamal saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ada pula adegan yang tensinya serius, tapi seketika menjadi lucu karena Richard Kyle salah berucap. "Pernah dia lagi akting serius, harusnya dia berdialog, 'Raka mulai hari ini kamu dipecat!' ternyata dia bilangnya 'mulai hari ini kamu di Ciputat,' semua kru ketawa-ketawa," Titi Kamal menceritakan.

Agar meminimalisir kesalahan, Richard Kyle rajin membaca skrip secara berulang-ulang dan juga menghafalnya. Kegigihan Richard Kyle untuk terus berlatih juga diapresiasi oleh Titi Kamal.

"Ya anaknya lucu banget memang, dia ngerti ada sedikit kendala bahasa, tapi dia enggak mau take berkali-kali jadi dia benar-benar rajin banget latihan. Seru juga sih anaknya, kita bisa gampang bangun chemistry," jelas istri Christian Sugiono tersebut.

 


Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.