Sukses

Begini Cara Chilla Kiana Asah Kemampuan

Chilla Kiana memulai karier solonya sejak 2012 lalu sebagai salah satu pengisi suara di serial Disney Princess Elena of Avalor.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Chilla Kiana, Ramadan bukan waktunya untuk bermalas-malasan. Ia pun selalu mengasah kreativitasnya agar tak buntu.

Bila gadis seusianya menghabiskan waktu dengan nonton bioskop, ngabuburit ke mal, Chilla Kiana lebih memilih membaca buku atau bermain musik.

Chilla Kiana hobi membaca buku (Foto: Istimewa)

"Aku paling suka dengan self-help books, business books dan biographies. Kebanyakan buku-buku ini memberikan nasihat dan membantuku belajar tentang kehidupan. Membaca buku bisa menghibur hati dan mengurangi stres. Selain itu, buku juga bisa meningkatkan imajinasiku dalam menciptakan musik dan menulis lirik," ucapnya ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Chilla Kiana memulai karier solonya sejak 2012 lalu sebagai salah satu pengisi suara di serial Disney Princess Elena of Avalor. Karya musiknya tidak berhenti sampai di "Kerajaan Disney" saja. Gadis 21 tahun ini terus berkarya di dunia musik sebagai salah satu penyanyi wanita yang diperhitungkan di Indonesia.

Chilla Kiana juga punya kewajiban untuk tidak hanya mengasah kemampuan vokal saja, tapi juga mengembangkan kemampuan lainnya sebagai penunjang performanya. Chilla piawai memainkan beberapa alat musik, seperti gitar dan piano.

Selain bisa nyanyi, Chilla Kiana juga bisa mainkan alat musik (Foto: Istimewa)

"If you want to be good at something, you should practice. Hal ini yang selalu aku ingat sampai kapanpun agar tetap menjaga kualitas performance di setiap rekaman dan show," pungkas Chilla Kiana.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.