Sukses

Film Transformers Ditinggal Aktor Utama

Mark Wahlberg menyampaikan bahwa Transformers: The Last Knight menjadi film terakhirnya di waralaba ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Transformers sempat menjadi sebuah film trilogi dengan bintang utama Shia LaBeouf sebagai karakter bernama Sam Witwicky. Namun ketika film keempat tayang, aktor sekaligus karakter utamanya diganti oleh Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager.

Namun, seperti disampaikan Slash Film, Minggu (18/6/2017), Mark Wahlberg belakangan menyampaikan secara tersirat bahwa Transformers: The Last Knight akan menjadi film yang terakhir di waralaba Transformers.

Mark Wahlberg

"Ini adalah yang terakhir. Ini adalah Transformers yang terakhir. Michael Bay telah bersumpah bahwa inilah akhirnya. Jadi saya akan kembali ke kehidupan saya," kata Mark Wahlberg dalam acara The Graham Norton Show.

Tak sampai di situ. Mark juga mengungkapkan satu hal yang mengganggu benaknya selama memerankan Cade Yeager. "Rambut panjang adalah hal terburuk yang pernah ada. Saya terlihat seperti ibu saya di tahun 1970-an, itu benar-benar buruk!" katanya dengan nada bercanda.

Transformers: The Last Knight. (Paramount / Movie Web)

Transformers: The Last Knight tak hanya menjadi film terakhir Mark Wahlberg, tapi juga Michael Bay. Sebelumnya, Bay sudah mengumumkan bakal mundur sebagai sutradara Transformers setelah film ketiga, Dark of the Moon. Namun, ia diajak kembali oleh para produser dan studio untuk Transformers: Age of Extinction dan Transformers: The Last Knight.

Transformers: The Last Knight bakal tayang pada 21 Juni 2017 dan segera tiba di bioskop-bioskop Indonesia. Selain itu, pihak Paramount telah merancang film Bumblebee dengan Hailee Steinfeld sebagai aktris utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.