Sukses

Ini Alasan Wulan Guritno Mau Main Film Jailangkung

Wulan Guritno mengaku bahwa film Jailangkung sangat spesial.

Liputan6.com, Jakarta Sudah dekat dengan Rizal Mantovani sejak kecil menjadi alasan Wulan Guritno untuk bermain dalam film Jailangkung.

"Aku itu sama Rizal dari masih SD, keluarga aku dan keluarganya dia juga dekat, tetapi aku belum pernah main film bareng dia. Makanya pas diajak main film ini aku mau aja," kata aktris 36 tahun itu kepada Liputan6.com, di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Pemain film Jailangkung, Wulan Guritno saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (8/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Wulan Guritno mengaku baginya film ini sangat spesial. Pasalnya, tak hanya Rizal Mantovani, aktris kelahiran London ini juga memiliki kedekatan secara personal dengan Lukman Sardi, lawan mainnya dalam film ini.

"Aku itu sama Lukman juga dekat banget dari dulu, tapi enggak pernah main film bareng. Makanya pas main film ini, jadi seru aja apalagi aku sama Lukman akan jadi suami istri," imbuhnya.

Pemain film Jailangkung, Wulan Guritno saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (8/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film Jailangkung bercerita tentang tiga saudara perempuan yang mencari tahu penyebab ayahnya yang mengalami koma secara misterius.

Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini mulai tayang pada 25 Juni mendatang atau jadi film liburan Lebaran 2017. Film Jailangkung, dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Lukman Sardi, Hannah Al Rashid, dan Wulan Guritno. Selain Rizal Mantovani, film ini juga disutradarai Jose Poernomo. 

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.