Sukses

Raffi Ahmad Ungkap Cinta di Ultah Ayu Ting Ting, untuk Siapa?

Warganet menyangka ungkapan cinta Raffi Ahmad ditujukan untuk Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belum juga reda sejak pertama kali menyeruak ke publik pada setahun lalu. Alhasil, perilaku yang ditunjukkan keduanya melalui media sosial selalu dihubung-hubungkan.

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram Raffi Ahmad, Selasa (20/6/2017). Dalam foto itu, Raffi Ahmad tengah mendekap sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

 Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.  (Berbagai Sumber)

 

Keterangan foto tersebut seakan menunjukkan perasaan cinta dari seorang ayah pada anaknya. "Tiada kata lain selain .... (emoticon cinta)," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto itu.

Namun, justru makna yang tersirat dalam tulisan itulah yang menjadi bahan komentar para warganet. Raffi Ahmad dianggap sengaja menulis kalimat tersebut untuk ditujukan pada rekan kerjanya, Ayu Ting Ting.

Pasalnya, tulisan tersebut dipublikasikan pada hari yang sama dengan hari spesial Ayu Ting Ting. Seperti yang diketahui, ibu satu anak tersebut tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 pada Selasa (20/6/2017).

 Raffi Ahmad mengungkap kalimat cinta ini di hari ulang tahun Ayu Ting Ting, untuk siapa? [foto: instagram/raffinagita1717]

Alhasil, kolom komentar dibanjiri opini publik yang sibuk menghubung-hubungkan momen tersebut dengan isu perselingkuhan Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad. Sebagian warganet lainnya pun menasihati sang artis untuk setia pada Nagita Slavina.

"cieeee buat ayu ting2 ya mas @raffinagita1717 ucapannya,,," tulis @kresdana.

"Kode bukan ya status ig nya. kan sebelah ada yg ultah jg wkwkkw #ups," imbuh @sitasuliasari.

"Kok gw curiga sm captionnya ya? Pas bgt momennya ma hari ultah.. #eh," sahut @dewipratiwisamsuri.

"Setia lah pada anak dan pasangan. ...," ungkap @ningnangnungung.

"Semoga tidak ada bunda diantara memsye dan pepsye amin...amin... @raffinagita1717," tulis @kristianadevi.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.