Sukses

Julia Perez Punya Firasat Kematian Sejak Setahun Lalu

Adik Julia Perez, Nia Anggi, menuturkan firasat kematian yang dimiliki sang kakak.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Julia Perez atau Jupe, Nia Anggi, menuturkan firasat kematian yang dimiliki sang kakak. Sejak setahun lalu, Jupe seakan telah siap menghadapi kemungkinan terburuk dari penyakit kanker serviks yang diidapnya.

Tak heran beberapa perubahan sempat dilakukan Julia Perez, termasuk tradisi Jupe melakukan sungkeman terhadap keluarga.

"Biasanya dulu maaf-maafan saja biasa. Tapi tahun lalu dia mintanya sungkeman. Mungkin sudah ada firasat kali ya, jadinya sekarang-sekarang ini juga sering sungkeman. Minta maaf ke mama," ungkap Nia Anggi di Jakarta baru-baru ini.

Selain itu, Nia juga memuji sikap Julia Perez yang senantiasa menyambut Idul Fitri dengan antusias. Janda Gaston Castano itu nyaris tak pernah melewatkan salat Idul Fitri setiap tahunnya.

"Dia walaupun syuting malamnya sampai pagi, tetap dia pasti salat Idul Fitri. Kemarin (tahun lalu) pun begitu," ucapnya.

Nia pun merasa Idul Fitri kali ini akan berbeda tanpa kehadiran Julia Perez. "Pastinya jadi lebih sepi. Biasanya sama dia bareng. Sekarang sudah beda, soalnya dia tuh yang paling antusias kalau Lebaran. Dia yang urusin seragam keluarga, dia yang urusin semuanya," kata Nia Anggi. (Ras)

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.