Sukses

Kena Tumor Rahim, Penggemar Minta Diantar ke Makam Julia Perez

Makam Julia Perez masih ramai diziarahi penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Makam Julia Perez masih ramai diziarahi penggemar. Setiap harinya, ratusan orang silih berganti mendoakan Julia Perez.

Salah satunya Ummi. Wanita yang mengaku penggemar berat Jupe sengaja mendatangi TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (19/6/2017). Dengan khusyuk, Ummi mengirimkan doa kepada sang idola.

"Saya belum pernah ketemu Jupe. Saya ngefans, sudah lama pengin ketemu. Cuma enggak bisa," ucap Ummi saat berbincang dengan Liputan6.com.

Rupanya, Ummi sengaja datang ke makam Jupe dengan beberapa maksud lain. Wanita yang sedang sakit tumor rahim itu berharap mendapat energi positif usai menyambangi makam Jupe.

Ummi ingin menularkan semangat yang dimiliki Jupe, agar selalu optimistis mendapat kesembuhan.

"Saya juga lagi sakit di rahim. Ini mirip Jupe, saya lihat dia optimistis sekali untuk sembuh. Saya pengin seperti dia semangat. Saya habis pendarahan minta tetap diantar ke sini," kata Ummi.

"Saya pengin doakan Jupe biar tenang. Saya juga biar bisa semangat untuk sembuh. Tapi kalau sudah kehendak (Tuhan) seperti Jupe, saya akan terima," ia menandaskan. (Ras)

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.