Sukses

Lulus dari Produce 101 Season 2, Wanna One Panen Tawaran Iklan

Beberapa hari setelah Produce 101 Season 2 berakhir, kesebelas anggota Wanna One langsung kebanjiran tawaran pekerjaan.

Liputan6.com, Seoul - Wanna One, grup yang baru saja muncul di jagat K-Pop, sudah berhasil mencuri perhatian publik Korea Selatan. Maklum saja, ini adalah grup yang dilahirkan dari survival show populer Korea Selatan, Produce 101 Season 2.

Nama-nama kesebelas personel Wanna One Season 2 memang baru saja didapatkan pada Jumat (16/6/2017) lalu, namun kini mereka telah ramai menerima tawaran pekerjaan.

Dilansir dari International Busines Times, Selasa (20/7/2017), sejumlah merek terkenal telah antri untuk menjadikan Wanna One sebagai model produknya.

Sebuah produk kosmetik dan perawatan kulit populer asal Korea Selatan telah menandatangani kontrak dengan grup ini.

Pertama-tama Wanna One akan muncul untuk mengiklankan masker yang juga pernah dipromosikan oleh para trainee dalam Produce 101 Season 2.  Meski hanya ditampilkan secara singkat di program ini, cara para trainee yang kocak saat memperkenalkan masker wajah ini menjadi viral di Korea Selatan.

"Wanna One terpilih sebagai model karena kepribadian yang menonjol serta daya tarik mereka yang unik, membuat mereka menjadi pilihan yang terbaik dalam memperkenalkan khasiat masker ini," tutur perwakilan dari perusahaan tersebut.

Selain produk ini, Wanna One disebut-sebut telah menandatangani tujuh kontrak iklan lain, dan beberapa lainnya masih menunggu kesepakatan.

Di luar iklan, jadwal mereka juga telah disibukkan dengan kegiatan lain. Terutama, persiapan konser mereka yang berlangsung tanggal 1 dan 2 Juli mendatang di Olympic Hall di Seoul. Wanna One juga akan tampil dalam reality show yang akan menampilkan keseharian mereka, dan acara komedi populer SNL Korea.

Seperti diberitakan sebelumnya, kesebelas anggota Wanna One aslinya berasal dari berbagai agensi di Korea Selatan. Mereka adalah Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Sung Woo, Park Woo Jin, Lai Guan Lin,Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin-young dan Ha Sung Woon.

Selama tergabung dalam Wanna One, mereka akan ditangani di bawah YMC Entertainment. Wanna One ini rencananya akan debut secara resmi pada Agustus mendatang dan akan melakukan aktivitas bersama hingga Desember 2018 mendatang.

 

Simak pula video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.