Sukses

Bokong Tak Mulus, Kim Kardashian Salahkan Fotografer

Terdapat foto yang memperlihatkan bokongnya tak mulus, Kim Kardashian menyalahkan fotografer.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian, bintang reality show Keeping Up with the Kardashian, dikenal dengan imej seksinya. Bokongnya yang besar menjadi ciri khas dari istri Kanye West itu.

Selain itu, tingkat percaya diri Kim Kardashian kala memamerkan tubuhnya di depan publik membuat dirinya makin bangga disebut sebagai seleb seksi di Hollywood. Bahkan, Kim Kardashian juga mendapatkan penghargaan berkat tubuhnya, dari Webby Award pada 2016. Kegemaran Kim Kardashian melakukan swafoto dengan mengekspose tubuhnya yang menjadi berkah.

Kim Kardashian (Vogue)

Bahkan, Kim Jardashian juga dianggap sebagai salah satu artis yang ramah kepada wartawan dan paparazzi. Hal itu karena Kim Kardashian selalu menyambut kamera yang datang kepadanya untuk mengabadikan dirinya.

Dalam sebuah foto terbaru, Kim Kardashian terlihat menikmati liburannya di Meksiko. Mengenakan bikini dan kaus yang diikatkan di bagian pinggangnya, Kim memperlihatkan perutnya yang ramping. Namun Kim Kardashian justru merasa sangat kesal kepada media. Beberapa foto juga terlihat Kim Kardashian dengan bokong yang menjadi kebanggaan seolah menjadi mimpi buruk.

Bokong Kim Kardashian terlihat tidak mulus, memperlihatkan selulit yang dianggap musuh bagi seluruh wanita. Saat diperhatikan, bokong Kim Kardashian jadi tampak seperti kulit jeruk, diwartakan Dailymail, Rabu (21/6/2017).

Dalam sebuah wawancara, Kim Kardashian menyalahkan fotografer yang membuat penampilannya tampak sangat buruk. Kim Kardashian juga mengatakan, foto bokongnya yang tampak seperti kulit jeruk itu merupakan hasil rekayasa.

"Aku melihat fotoku saat liburan di Meksiko. Di foto, aku terlihat sangat jelek, bokongku tampak aneh. Itu hasil rekayasa. Mereka sengaja membuat bokongku seperti kulit jeruk," kilah Kim Kardashian.

	Kim Kardashian kesal saat foto bokongnya yang tak mulus termuat di media (Dailymail)

"Aku benar-benar tidak dalam kondisi fit. Aku telah melakukan latihan dan olahraga keras selama 12 minggu berturut-turut," Kim Kardashian menambahkan.

"Lalu, mereka membuat fotoku menjadi tambah buruk. Bagian bokongku dibuat lebih jelas. `Ok, tidak masalah.` Aku akan berusaha lebih keras lagi," kata Kim Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian