Sukses

Salman Khan Ramal Kareena Kapoor Jadi Bintang saat Usia 9 Tahun

Salman Khan dan Kareena Kapoor beberapa kali dipasangkan dalam film dan meraih box office.

Liputan6.com, Mumbai - Kareena Kapoor dikenal sebagai salah satu artis besar di Bollywood. Istri Saif Ali Khan itu kini telah membintangi puluhan judul film dan sukses meraih box office.

Rupanya, nama besar Kareena Kapoor sudah diprediksi sejak lama oleh Salman Khan. Tepatnya, ketika Kareena Kapoor baru berusia sembilan tahun. Sedangkan Salman Khan saat itu masih menjadi aktor yang baru merintis di Bollywood.

Salman Khan bersama Kareena Kapoor yang saat itu masih berusia 9 tahun.

Hal itu terungkap dalam acara bincang-bincang antara Salman Khan dengan Bollywoodlife.com. Di acara tersebut, Salman Khan disodorkan foto masa lampau dirinya dengan Kareena Kapoor. Salman Khan kemudian diminta untuk menceritakan kisah di balik foto tersebut.

"Dia (Kareena) bahkan terlihat seperti akan menjadi bintang besar. Dia berusia sembilan tahun di foto ini, dan foto ini sepertinya diambil di Udupi. Lolo (Karisma Kapoor, kakak Kareena Kapoor) dan saya sedang syuting untuk Jagruti. Aku tahu ini di kamarku di Udupi dan Bebo (sapaan Kareena Kapoor) ada di sana dengan ibunya," kata Salman Khan, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, Kamis (22/6/2017).

Salman Khan kemudian mengenang dan mengakui kalau Kareena Kapoor menjadi salah satu artis yang berhasil menjadi pasangannya di film. "Saya tahu dia adalah lawan main saya di Bajrangi Bhaijaan dan Bodyguard. Dia masih anak-anak di sini, namanya adalah Kareena Kapoor. Hari ini dia menjadi salah satu bintang terbesar. Dan bahkan kemudian kita semua tahu bahwa dia akan berada dalam posisi ini," tutur Salman Khan.

Salman Khan dan Kareena Kapoor.

Salman Khan sendiri saat ini tengah menunggu film terbarunya, Tubelight, yang akan dirilis, Jumat (23/6/2017). Di film ini, Salman Khan kembali bekerja sama dengan sutradara Kabir Khan. Usai Tubelight, Salman Khan akan disibukkan dengan syuting film Tiger Zinda Hai, di mana ia akan berpasangan dengan mantan pacar, Katrina Kaif.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.