Sukses

Wamil, Joo Won Terima Jabatan Tinggi

Joo Won telah selesai menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu.

Liputan6.com, Seoul Setelah selesai menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu, Joo Won dipastikan akan bertugas sebagai asisten instruktur di kesatuannya.

Dilansir dari Soompi, Jumat (23/6/2017), kabar bahagia ini pun telah dikonfirmasi oleh Huayi Brothers, agensi yang menaungi pemain drama Yong Pal itu. Pihaknya mengatakan bahwa Joo Won menjadi asisten instruktur di batalyon penyerangan yang merupakan bagian dari resimen infanteri ke 23 dari skelton unit tempatnya bertugas.

Joo Won mulai menjalani pelatihan militer pada 16 Mei 2017 lalu. Setelah masuk wamil, Joo Won akan berpisah dengan penggemar dan juga sang kekasih, BoA.

Seperti diketahui, sudah hampir setahun belakangan ini Joo Won dan BoA menjalin hubungan asmara. Sebelum resmi menjalani wajib militer, Joo Won mengungkap kalau BoA itu memberikan pesan manis untuknya.

"BoA memberitahuku kalau di satu sisi wamil itu akan terasa lama, namun di sisi lain bukanlah waktu yang lama. Dia mengatakan agar aku kembali dalam keadaan baik dan sehat," cerita Joo Won saat menghadiri jumpa pers beberapa waktu lalu.

Joo Won

Tak heran, meski ini pengalaman pertamanya masuk militer, Joo Won mengaku tidak gugup. Bintang drama Yong Pal itu hanya merasa aneh akan memasuki dunia baru yang boleh dikatakan jauh berbeda dari kehidupannya sebagai idola.

 

Saksikan video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.