Sukses

Foto di Lokasi yang Sama, Maia Estianty - Irwan Liburan Bareng?

Maia Estianty dan Irwan Mussry kabarnya beberapa kali pergi liburan bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dikabarkan akan segera melepas status jandanya. Pria yang disebut-sebut bakal menggantikan posisi Ahmad Dhani itu bernama Irwan Mussry, seorang pengusaha kaya yang mengelola bisnis jam tangan mewah dunia di Indonesia.

Kabar kedekatan Maia Estianty dan Irwan Mussry sejatinya sudah cukup lama beredar. Sayangnya, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak.

 Irwan Mussry [foto: instagram]

Padahal, kabarnya Maia dan Irwan sempat beberapa kali pergi berlibur bersama. Tidak hanya ke luar kota tapi juga ke berbeda negara seperti saat menonton Grand Prix di Monako, belum lama ini.

Dugaan itu diperkuat dengan foto yang diunggah Maia Estianty dan Irwan Mussry di Instagram pribadinya masing-masing. Meski sama-sama terlihat sendiri, foto yang mereka unggah memiliki latar tempat yang sama.

Baik Maia Estianty maupun Irwan Mussry memperlihatkan sebuah foto di mana di belakang mereka tampak berjejer kapal pesiar putih. Keduanya bahkan mengunggah foto tersebut hanya berselang satu hari yakni pada 27 dan 28 Mei 2017.

 Maia Estianty dan Irwan Mussry pergi ke Monako bersama?

"Good morning from Monaco!!! #tagheuer #maiaestianty #diarymaia #grandprix Mau siap2 lihat "the third practice session" Grand Prix (Tag Heuer Event)," tulis ibu tiga anak itu di keterangan foto.

"It's race day! May the best man win. #formula1 #grandprix #tagheuerindonesia #monaco," tulis Irwan Mussry.

 Maia Estianty [foto: www.instagram.com/maiaestiantyreal]

Tak heran, banyak orang yang menduga kala itu Maia Estianty pergi bersama Irwan Mussry. "Sepertinya satu lokasi dengan mba maia," ujar @janah9868.

"Yeaaaa bersamaan terus uploadnya sama bunda maia," sahut @nurullrizkii.

"Mas @irwanmussry ini bunda @maiaestiantyreal yg motoin yaaa hehee kepo. ikutan happy deh liatnya," @gianitha.maas menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.