Sukses

Putus dari Anak Ferry Salim, Siapa Pacar Baru Valerie Thomas?

Putus dari Brandon Salim, Valerie Thomas kini menjalin kasih dengan seorang pria bule.

Liputan6.com, Jakarta - Putus dari Brandon Salim, Valerie Thomas kini menjalin kasih dengan seorang pria bule. Kabarnya, lelaki beruntung itu bernama Matej Cernyy. Hubungan ia dan sang pacar juga sudah mendapat sambutan baik dari kedua orangtua, Jeremy Thomas dan Ina Thomas.

Valerie mengaku, ia memang tak bisa menyembunyikan apapun dari orangtuanya. Bahkan sejak PDKT dimulai, Valerie telah menceritakan segala sesuatunya pada sang ayah.

"Enggak diajarin untuk nutupin apa-apa. Jadi aku selalu terbuka sama papa. Hari pertama aku dekat sama cowok, aku cerita ke papa. Aku dekat sama cowok ini, aku bilang," jelas Valerie Thomas ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Sang kekasih yang saat ini tengah berada di Paris, Perancis itu ternyata juga sudah akrab dengan Jeremy Thomas. "Aku pernah bilang akan bawa cowo ini ke London dan papa ketemu dan papa suka. Ngobrol, dia ngerti apa maunya papa aku. Papa tahu pacarku punya motivasi untuk kerja," jelasnya.

Jiwa pekerja kerasnya itu yang juga membuat artis berusia 18 tahun ini luluh. Ia tak ingin memiliki pacar yang pengangguran. Sebab walau masih menempuh pendidikan, Valerie Thomas sendiri sudah diajarkan untuk bekerja keras.

"Dia hardworking, dia enggak pernah ngeribetin aku dan dia support aku. Itu yang paling penting. Karena aku enggak bisa kerja tanpa di-support. Dia enggak pernah ganggu aku, dan aku disuruh kerja. Karena dia juga kerja," ia mengakhiri

 

Saksikan video menarik di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.