Sukses

Hibur Anak Yatim, JKT 48 Gandeng Demian Aditya

JKT48 hadir menyapa langsung 30 anak yatim piatu dalam program Ramadan JKT48 Charity.

Liputan6.com, Jakarta - Sekira 30 anak yatim piatu hadir dalam acara bertajuk "JKT48 Special - School Closing" yang digelar di Teater JKT48, fX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Dalam acara tersebut, idol grup JKT48 menghibur anak-anak yatim piatu dengan aksi mereka yang atraktif di atas panggung.

"Ini persembahan JKT48 untuk kalian semua," kata Melodi, perwakilan JKT48 di lokasi acara.

Pada momen Ramadan kali ini, JKT48 telah menggelar serangkaian acara seperti JKT48 Versus, JKT48 Komedi, Buka Puasa Bersama di JKT48 Cafe, Event 4 Gulali, dan JKT48 Band & Dangdut Audition. Di program terakhir, JKT48 juga memberikan kejutan dengan menghadirkan pesulap Demian Aditya.

Pesulap yang baru-baru ini membuat heboh lewat penampilannya di America's Got Talent diberi kesempatan untuk menghibur anak-anak yatim secara langsung. Bukan aksi sulap biasa, melainkan pertunjukan sulap yang sarat pesan moral.

"Kalian masih panjang perjalanannya. Dalam hidup, kalian harus ngerasa happy buat apapun yang kalian lakukan. Karena kalau senang, hasilnya pasti bagus. Dan jangan pernah takut," kata Demian dari atas panggung.

Dalam acara "JKT48 Special - School Closing" ini juga memberikan penampilan spesial dari para member Senbatsu dan Undergirls dari single ke-17 JKT48.

 

Saksikan video menarik di bawah ini :

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.