Sukses

Pacari Drake, Bella Hadid Dapat Peringatan Keras dari Rihanna

Hubungan antara Bella Hadid dan Drake membuat penyanyi Rihanna buka suara.

Liputan6.com, Los Angeles - Model Bella Hadid dan Drake dikabarkan tengah menjalin asmara, mendengar gosip tersebut membuat penyanyi Rihanna buka suara. Diberitakan, Rihanna berniat memberikan peringatan khusus yang ditujukan kepada Bella.

Ace Showbiz, Kamis (22/6/2017) menyampaikan bahwa Rihanna yang pernah menjalin hubungan dengan Drake, tampak mengetahui secara persis bahwa pelantun "Hotline Bling" itu adalah seorang playboy. Rihanna bermaksud untuk memperingatkan Bella Hadid agar nantinya tidak merasa terpukul akibat ulah rapper asal Kanada itu.

Rihanna (Pinterest)

"Rihanna tidak terkejut sama sekali mengetahui Drake menghabiskan waktunya bersama Bella," kata seorang sumber kepada HollywoodLife.com. "Rihanna tahu betul permainan apa yang bisa dilakukan Drake," ia melanjutkan.

Lebih jauh, sumber tersebut menyampaikan, "Rihanna memiliki banyak rasa cinta kepadanya (Drake), tetapi juga tahu betapa manis dan tidak berdosanya Bella. Jadi, Rihanna mengirim Bella peringatan sederhana melalui teks untuk waspada, jangan sampai dia (Drake) mempermainkan hatimu."

Rapper berusia 29 tahun dengan nama asli Aubrey Drake Graham ini tercatat memiliki nilai kekayaan bersih mencapai USD60 juta.

Spekulasi mengenai Drake berkencan dengan Bella Hadid muncul setelah model 20 tahun itu terlihat meninggalkan kelab The Nice Guy di Los Angeles pada Selasa (21/6/2017) setelah berpesta dengan Drake. Keduanya kedapatan meninggalkan kelab melalui pintu keluar yang berbeda pada saat bersamaan.

Diutarakan oleh seorang sumber usai malam di kelab itu, Bella Hadid dan Drake memang tak berkencan, tetapi kedapatan sedang saling menggoda dan masih dalam tahap pertemanan. Drake sendiri sudah banyak dikaitkan dengan artis-artis wanita lain. Sebelumnya, ia sempat dikabarkan mesra dengan diva papan atas, Mariah Carey.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.