Sukses

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Dikaruniai Anak Pertama

Atiqah Hasiholan dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Berita bahagia yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Atiqah Hasiholan baru saja melahirkan anak pertamanya.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh sang suami, Rio Dewanto, melalui Instagram pribadinya. Bintang film Filosofi Kopi itu mengunggah foto sang buah hati yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

 Anak pertama Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Bayi mungil itu terlihat diselimuti kain merah dengan tali pusar yang menjuntai keluar. "Selamat datang ke dunia, perempuan kecilku #Sal," tulisnya di keterangan foto.

Sayangnya, Rio tidak memberikan penjelasan lebih lanjut terkait proses persalinan Atiqah Hasiholan, termasuk nama buah hatinya. Namun, dari seorang dokter dari Kemang Medical Care bernama Reza, Atiqah melahirkan melalui persalinan normal.

Reza bersama sejumlah perawat tampak berfoto bersama Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang tengah menggendong putrinya. Dari pemandangan ini, diduga Atiqah melahirkan dengan proses Lotus Birth.

Pada Lotus Birth, tali pusar bayi sengaja tidak dipotong sehingga tetap terhubung dengan plasenta. Hal yang sama juga sempat dilakukan oleh sejumlah artis seperti Widi Be3, Ayudia Bing Slamet, dan Andien.

 Atiqah Hasiholan melahirkan anak pertamanya [foto: instagram/docvlog]

Ucapan Selamat juga mengalir untuk Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang kini telah resmi menjadi orangtua. "Selamat jadi hot daddy @riodewanto dan hot mommy @atiqahhasiholan proud of you!!" ujar @shintyalemira.

"Selamatt buat ka @riodewanto n ka atiqaah buat kelahiran baby girl nya. Semoga jdi anak yg sholehah dan pasti baik hati nya...." tulis @noviitha_sari.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.