Sukses

‎Sibuk Syuting, Raffi-Gigi Belum Punya Persiapan Lebaran

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih sibuk syuting videoklip film Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta Momen Idul Fitri atau Lebaran tentu menjadi perayaan istimewa bagi banyak orang. Namun hal itu sepertinya tak berlaku bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Nurwahyunan/bintang.com)

Hingga sehari jelang Lebaran, keduanya masih sibuk syuting videoklip film Rafathar. Nagita Slavina bahkan mengaku belum memiliki persiapan khusus jelang Lebaran.

"Belum menyiapkan apa-apa, karena hari ini masih ada kegiatan (syuting)," kata Nagita Slavina di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2017).

Hal itu dibenarkan Raffi Ahmad. Presenter 30 tahun ini menjadikan momen Lebaran sebagai ajang kumpul keluarga pada umumnya. Namun, Raffi Ahmad mengaku tetap menyiapkan angpao tunjangan hari raya (THR) untuk menyemarakkan Idul Fitri.

"Lebaran ya paling gitu-gitu aja. Sudah ada (THR), paling lima ribuan-lah, hehehe," ceplos Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengembangkan bisnis alat pemadam api

Usai syuting videoklip, Raffi Ahmad baru akan bertolak ke Bandung untuk merayakan Idul Fitri di kampung halamannya. "Jadi hari terakhir puasa dipakai untuk syuting videoklip dulu. Nanti pulang takbiran dulu, sekitar jam 1-2 subuh baru ke Bandung," ujar Raffi Ahmad. (Ras)‎.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.