Sukses

Lukman Sardi Bangga 3 Film Terbarunya Tayang di Libur Lebaran

Tiga film terbaru Lukman Sardi itu adalah film dengan genre yang berbeda

Liputan6.com, Jakarta Lukman Sardi dikenal sebagai aktor watak. Beragam peran pernah dimainkan di sejumlah film nasional. Bahkan, peran-peran itu adalah karakter istimewa, mulai sosok Bung Hatta di film Soekarno Indonesia Merdeka sampai sebagai KH Ahmad Dahlan di film Sang Pencerah. 

Tapi, kejadian yang dialaminya saat ini dalam industri film baru kali pertama. Yaitu tiga film terbaru Lukman tayang serentak bersamaan di libur Lebaran. Seperti diketahui Hari Raya atau Lebaran Idul Fitri di tahun ini, ada empat film nasional yang siap menghibur para penonton film Indonesia di bioskop dan mulai tayang, Minggu (25/6/2017).

Uniknya, ada nama Lukman Sardi di tiga dari empat film tersebut. Karena itu, jadi sebuah kebanggan bagi aktor senior Lukman Sardi di tahun 2017 ini film yang dibintanginya bisa hadir di bioskop secara bersamaan di waktu liburan lebaran. Tiga film yang dibintangi Lukman itu adalah Jailangkung, Sweet 20 dan Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT).

Namun konsekuensinya, ia harus direpotkan dengan segudang kesibukan promo film-film yang dibintanginya. Untuk itu, Lukman Sardi memiliki cara tersendiri dalam mengatur waktu agar tidak bentrok saat promo film.

"Di satu sisi buat gue bukan dilema, ya gimana cara ngatur waktu promonya supaya semua kebagian dengan rata antar film. Karena buat gue setiap film mempunyai keunikannya masing-masing dan kebetulannya juga yang bikin gue seneng adalah genrenya beda-beda," jelas Lukman Sardi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Dari ketiga film yang dibintanginya, Lukman Sardi juga bangga bisa memainkan film dengan tiga genre berbeda. "Jadi tiga film ini bukan genre yang sama, gue bersyukur banget itu pun nggak gue atur. Tiba-tiba Gue main di Sweet 20 yang drama komedi, terus masuk ke SKUT yang drama dan ini akhirnya Jailangkung yang horor," paparnya.

"Gue sih sempet kepikiran kok bisa pas gini ya, tapi gue percaya ini pasti bisa berjalan sih. Ini jadi keuntungan buat gue karena walaupun barengan genre nya beda. Jadi mungkin ada orang yang lebih suka horor, kan kalau lebaran itu kan orang butuh hiburan ada yang demennya nonton drama atau komedi," tandas Lukman Sardi.

*Artikel ini pernah ditayangkan di Bintang.com dan ditulis oleh Syaiful Bahri

 

Saksikan video menari berikut ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.