Sukses

Semasa Hidup, Julia Perez Tak Pernah Absen Beri THR

Julia Perez selalu dikenang karena mementingkan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Semasa hidup, Julia Perez (Jupe) memang dikenal sebagai sosok yang memiliki sifat pemurah kepada sesama. Hal itu sudah banyak diakui oleh banyak sahabat dan keluarga yang menjadi saksi.

Seperti disampaikan adik-adiknya, saat Lebaran pun Jupe tak pernah lupa menyisihkan rezekinya untuk berbagi. Apalagi untuk para keponakan dan sepupu-sepupunya.

Keluarga berziarah ke makam Julia Perez (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau Jupe masih hidup, dia tuh mikirin keponakannya. Anak-anak dari bajunya sudah pasti, semua, makanan. Anak-anak pasti diajak jalan-jalan," kenang Nia Anggia, usai ziarah makam Julia Perez, Minggu (25/6/2017).

Tak ayal, para keponakan dan saudara-saudaranya menjadi sangat dekat dengan almarhumah.

"Pokoknya pas habis Lebaran anak-anak harus sama Ui (panggilan sayang Julia Perez). Jadi Jupe tuh kaya ada magnetnya anak-anak tuh nempelnya sama Jupe," kata Nia Anggia lagi.

Julia Perez [foto: instagram/juliaperrezz]

Adik bungsu Julia Perez, Della Wulan Astreani juga membenarkan hal tersebut. Bahkan saat Jupe kesulitan pun ia tetap mengutamakan saudara-saudaranya.

"Oh itu udah pasti. Dia bagi-bagi THR mau punya duit atau enggak punya duit dia pasti bagi-bagi THR. Dia mengutamakan bagi THR untuk keponakan-keponakan," kata adik Julia Perez. (fei)

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.