Sukses

Mimpi Gisella Anastasia Memiliki Album Sendiri

Gisella Anastasia terjun ke dunia musik setelah menjadi juara kedua sebuah ajang pencarian bakat, 2008 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia alias Gisel mengungkapkan keinginan dirinya untuk memiliki sebuah album. Pasalnya, sejak berkiprah di dunia tarik suara mulai 2008 lalu, istri Gading Marten ini belum pernah memiliki sebuah album.

Untuk memenuhi mimpinya itu, saat ini Gisel mengaku sedang berusaha keras untuk mengumpulkan materi-materi baru untuk albumnya tersebut.

Gisella Anastasia alias Gisel (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ini tetap aku berusaha terus cari-cari lagu. Pengin bikin album kan, belum pernah punya," terang Gisella Anastasia, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Sementara itu, ketika ditanya soal keseriusan dirinya menggeluti dunia seni peran, Gisel mengaku hanya menjadikan hal itu sebagai pengalaman saja. Wanita kelahiran Surabaya, 26 tahun silam ini menegaskan bahwa dirinya akan tetap berfokus pada dunia tarik suara yang melambungkan namanya.

"(Dunia film) iya lumayan cari pengalaman ya. Kebetulan mainnya di film komedi seperti film yang lalu," tutur Gisella Anastasia. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.