Sukses

Pete Jadi Makanan Spesial Aura Kasih saat Lebaran

Aura Kasih merayakan Idul Fitri di kampung halamannya di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu hal yang ditunggu-tunggu saat Idul Fitri atau Lebaran adalah makanan khasnya. Ketupat, rendang dan opor adalah masakan khas yang selalu ada di setiap keluarga.

Namun makanan spesial saat Lebaran untuk keluarga Aura Kasih berbeda. Apa itu?

Aura Kasih (Instagram)

"Ketupat itu pasti ada. Tapi ibu selalu masak makanan khas Sunda, kentang pakai pete," kata Aura Kasih, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Aura Kasih, kentang pete merupakan makanan yang selalu ada setiap Lebaran. Itu jadi makanan wajib yang harus disantap ketika pulang ke kampung halaman.

"Kentang pakai pete, setiap Lebaran itu pasti ada. Makanan yang enggak boleh dilewatkan," sambung mantan kekasih Glenn Fredly tersebut. 

Tepat di hari raya, Aura Kasih merayakan lebaran seperti umumnya, yakni saling memaafkan antara keluarga dan tetangga. "Enggak ada sungkeman, ya maaf-maafan aja," kata Aura Kasih.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.