Sukses

Makin Go Public, Deva Mahenra dan Velove Vexia Resmi Pacaran?

Kedekatan Deva Mahenra dengan Velove Vexia semakin terlihat di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar adanya hubungan asmara di antara Deva Mahenra dengan Velove Vexia sepertinya bukan cuma isu semata. Di dunia maya, keduanya semakin menunjukkan kedekatan.

Kedekatan Deva Mahenra dengan Velove Vexia pertama kali tercium saat Deva menuliskan puisi cinta di Instagram. Di puisi tersebut, Deva menautkan nama Velove Vexia. Warganet pun kemudian menebak-nebak, mungkinkah ada hubungan istimewa antara keduanya.

Velove Vexia dan Deva Mahenra (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak sampai di situ, Velove Vexia juga baru-baru ini melakukan live Instagram yang kemudian direkam oleh sebuah akun Instagram gosip. Di situ, seorang penggemar bertanya tentang Deva Mahenra. Dengan tertawa malu, Velove kemudian mengarahkan kamera ponselnya ke arah Deva yang sedang mengemudi.

"Halo, selamat lebaran," begitu komentar Deva Mahenra yang sedang mengemudi, kepada salah seorang warganet.

Velove Vexia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tanggapan warganet pun beragam dengan kabar kedekatan Deva Mahenra dan Velove. Namun kebanyakan warganet mendukung bila Deva dan Velove benar-benar berpacaran.

Deva Mehenra dan Velove Vexia sempat bermain sebagai sepasang kekasih dalam film Cinta Laki-Laki Biasa yang tayang pada Desember 2016 lalu. Mungkinkah keduanya terlibat cinta lokasi?

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.