Sukses

Libur Lebaran di Italia, Luna Maya Menikmatinya Bersama Siapa?

Luna Maya terbang ke Italia sejak akhir Ramadan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya, adalah satu dari beberapa artis yang menikmati Lebaran bukan di Tanah Air, tapi di luar negeri. Diketahui, ia dan sang kekasih, Reino Barack, berangkat ke Italia sekaligus untuk hadir memenuhi undangan rekan mereka yang menikah di Italia.

Melalui akun Instagramnya, Luna Maya mengunggah sejumlah aktivitasnya. Luna Maya berangkat sebelum Ramadan berakhir.

Ia terbang menuju Italia bersama kekasihnya, Reino Barack. Tampak dalam rombongan juga bos MD, Manoj Punjabi dan Karenina Sunny, Miss Indonesia 2009.

Tampak, Luna Maya tampil cantik dengan long dress biru dengan lengan terbuka. Sementara itu, Reino Barack juga tak kalah menawan dengan tuksedo hitam. Warganet memuji penampilan pasangan tersebut.

Selain menghadiri undangan pernikahan rekannya, Luna Maya juga merayakan ulang tahun Reino Barack. Kata-kata romantis pun diunggah Luna Maya, bersamaan dengan fotonya bersama Reino dengan pemandangan alam terbuka.

"Happy Birthday to the man i adore, I lava you. I can't wait to share this birthday and many many more birthday with you," tulis Luna Maya.

Luna Maya dan Reino Barack diketahui memang memiliki hubungan spesial. Keduanya belum memastikan kapan hubungan tersebut akan berlanjut ke pelaminan.

*Artikel ini pernah dimuat di Bintang.com dan ditulis oleh Teddy Kurniawan.

 Simak video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.