Sukses

Foto Masa Lalu Pandji Pragiwaksono Dibilang Mirip Fariz RM

Penampilan masa muda Pandji Pragiwaksono menarik perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Pandji Pragiwaksono di dunia hiburan dikenal berkat kemunculannya sebagai presenter beberapa acara. Seiring berjalannya waktu, ia pun kini menjadi seorang komedian dan aktor. Namun di masa lalunya, Pandji memiliki minat di bidang musik.

Hal itu ditunjukkannya melalui sebuah foto unggahan terbaru di Instagram @pandji.pragiwaksono. Terlihat dalam foto masa mudanya yang masih kurus itu, Pandji sedang membawa sebuah gitar dan seolah memainkannya.

Pandji Pragiwaksono di masa mudanya. (Instagram - @pandji.pragiwaksono)

"Siapakah saya?" tulis Pandji Pragiwaksono sebagai keterangan video, Senin (26/6/2017). Sontak saja beberapa warganet langsung menjawabnya di kolom komentar. Namun begitu, hampir semuanya bernada jenaka.

Malahan, banyak nama-nama musikus Indonesia yang disebut mirip Pandji dalam foto tersebut. Misalnya saja Fariz RM. "Faris rm @pandji.pragiwaksono hahaha mirip bang," ujar @rezamuhammad_. "Om fariz RM kan...," tambah @anca_blanca.

Musisi Senior Indonesia, Fariz RM tampil membuka konser Matt Bianco Indonesia Tour 2016, Jakarta, Jumat, (1 /4). Fariz RM mengungkapkan bahwa ia merupakan salah satu fans dari Kelompok jazz pop Matt Bianco. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya itu, Pandji juga dianggap mirip dengan dua personel Sheila on 7. Pertama ada yang mengatakannya mirip Eross. "Gitarisnya So7," celetuk @sheno_02 singkat. "Eros tjandra SO7 ... @sheilaon7 @pandji.pragiwaksono," ujar @zaccurda. Ada juga yang bilang ia mirip Duta. "Duta sheila on 7," celetuk @cestkamuis.

Lebih dari itu, dalam foto tersebut Pandji Pragiwaksono juga dibilang mirip dengan aktor atau musikus lain seperti Ge Pamungkas, Didi Nini Towok, Indro Warkop, Iwan Fals, Tonny Koeswoyo, hingga Adon Base Jam.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.