Sukses

Aming Habiskan Waktu Lebaran Bersama Cita Citata

Aming liburan bersama Cita Citata di Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutuskan bahwa Aming resmi bercerai dari Evelyn Nada Anjani. Maka di momen lebaran ini, Evelyn pun hanya menghabiskan waktu liburnya bersama keluarga juga kerabat dekat, begitu pula dengan Aming.

Tahun ini Aming berlebaran di kota kelahirannya di Bandung, Jawa Barat. Di sana, pria berpostur kurus ini berlibur bersama penyanyi dangdut Tanah Air, Cita Citata, serta dua rekan lainnya.

 

Hal tersebut terlihat dari unggahan foto di akun Instagram pribadi Cita Citata. "Today .. spent more time with people who bring out the best in you, not stress in you," tulisnya, Senin (26/6/2017).

Jika diterjemahkan berarti, "Hari ini. Menghabiskan banyak waktu bersama orang-orang yang membawa kebaikan, bukan membawa stress pada dirimu."

Dalam foto tersebut, Aming dan pelantun lagu "Sakitnya Tuh di Sini" itu memamerkan senyuman cerah ke mata kamera. Begitu pula dengan dua temannya. Terlihat bahwa mereka benar-benar menikmati hari dengan kebahagiaan.

Dalam unggahan tersebut, Aming dan Cita juga berbalas komentar. "I was having too much fun :)) vicka and shinta dahdir we sud meet up agaiin soonnn," tulis Aming di kolom komentar.

Cita Citata kemudian membalasnya, "@psychodiva2016 hope to see you soon."

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.