Sukses

Ditemukan, Kembaran Gong Yoo Ternyata Kerja di Restoran Ayam

Foto seorang karyawan restoran ayam cepat saji ini viral karena kemiripannya dengan Gong Yoo.

Liputan6.com, Manila- Sejak membintangi film Train to Busan dan serial drama Goblin beberapa waktu lalu, popularitas Gong Yoo kian meroket. Tak sedikit wanita yang kesengsem dengan ketampanan aktor berusia 37 tahun tersebut.

Bila Anda termasuk salah satu orang yang mengidamkan pria seperti Gong Yoo, silakan saja melangkah ke sebuah gerai restoran ayam cepat saji di Filipina. Pasalnya, seorang karyawan di tempat ini memiliki wajah yang disebut-sebut mirip dengan Gong Yoo.

Dilansir dari Mashable, Rabu (28/6/2017), sebuah foto dari karyawan restoran ini, menjadi viral setelah diunggah oleh seorang pengguna Facebook karena kemiripannya dengan Gong Yoo.

Cosmo Philippines melaporkan bahwa pria tersebut bernama Michael Cordova dan berusia 22 tahun. Ia telah bekerja di restoran waralaba asal Amerika Serikat tersebut selama tujuh bulan.

Pengelola restoran ini lantas dengan sigap memanfaatkan momen ini demi promosi. Akun Facebook resmi restoran tersebut lantas mengunggah foto Michael Cordova dalam pose mirip Gong Yoo dalam serial Goblin.

"Apa kamu mirip dengan pengantin dari pegawai kami yang mirip Goblin? Kirim fotomu dalam komentar di bawah ini dan pemenang yang beruntung akan mendapatkan voucher KFC senilai ₱ 5.000 dan kesempatan berfoto dengan Goblin kami," begitu isi keterangan foto dalam unggahan tersebut.

Unggahan ini langsung dihujani 31 ribu komentar warganet. Sebagian besar merasa terhibur dengan unggahan ini, tak sedikit pula yang langsung mengirimkan foto diri. Yang kocak, ada pula warganet yang menyunting gambar ini sehingga bagian dada Cordova seperti tertusuk paha ayam.

Ini tentu merupakan referensi dari serial Goblin, yang menggambarkan sebilah pedang yang menghujam dada Kim Shin—karakter yang dimainkan Gong Yoo.

Jadi, menurutmu apa Michael Cordova mirip dengan Gong Yoo?

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.