Sukses

Mira dan Indra Lesmana Wujudkan Permintaan Terakhir Ibunda

Ibunda Mira Lesmana dan Indra Lesmana, Nien Lesmana meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Mira Lesmana dan Indra Lesmana, Nien Lesmana meninggal dunia di rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (28/6/2017) pagi. Nien Lesmana menghembuskan napas terakhirnya di usia 88 tahun akibat sakit.

Penyanyi yang terkenal di era 60-an itu dimakamkan satu liang lahat dengan makam sang suami, Jack Lesmana di TPU Tanah Kusir, Tangerang Selatan. Hal itu dilakukan pihak keluarga sesuai dengan permintaan Nien Lesmana semasa hidup.

"Dia minta dimakamkan sama dengan almarhum suaminya. Sesuai keinginannya," ucap Mathias Muchus sebelum pemakaman.

Suasana haru pun terlihat ketika jenazah Nien Lesmana dimasukkan ke dalam liang lahat. Mira Lesmana dan Indra Lesmana tampak tegar. Tak ada air mata yang menetes dari pipi Mira dan Indra Lesmana.

Usai pemakaman, Indra Lesmana sempat mengutarakan duka cita dan rasa terima kasihnya kepada para pelayat. Mantan suami Sophia Latjuba itu juga meminta maaf jika semasa hidup sang ibunda memiliki kesalahan.

"Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran keluarga dan teman-teman semua. Kami ingin ucapkan ungkapan terima kasih atas segala bantuan, alhamdulillah semuanya lancar (pemakaman). Mohon doanya jika Ibu Nien Lesmana memiliki kesalahan yang sengaja atau tidak disengaja semasa hidup," ujar Indra Lesmana. (Ras)

 

Simak video menarik dibawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.