Sukses

Ranty Maria - Raya Kitty Dapat Hadiah Spesial dari Penggemar

Kisah persahabatan Ranty Maria - Raya Kitty kerap menuai pujian dari penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Selain kisah cintanya dengan tokoh Al yang dimainkan Ammar Zoni, peran Ranty Maria di Anak Langit juga menarik perhatian penonton berkat cerita persahabatannya dengan Raya Kitty. Vika dan Emon, nama karakter mereka, diceritakan sebagai sahabat sejati. Kisah persahabatan mereka ini kerap menuai pujian dari penggemar.

Baru-baru ini, Ranty dan Raya yang mendapat sebutan 2R dari penggemar pun mendapat hadiah istimewa. Keduanya menerima kiriman karangan bunga, seperti yang belakangan tren diterima pasangan sinetron. Lewat akun Instagramnya, Raya lantas membagikan foto karangan bunga tersebut.

“Perjuangan loh mw fto dsni thanks n love you for support me n mybabyVikha team 2Rlovers #rayaranty#vikhaemon,” tulis Raya di unggahan fotonya bersama Ranty Maria di depan papan karangan bunga.

Tokoh Vika dan Emon sendiri mendapat panggilan khusus di Anak Langit. Nama keduanya sering diplesetkan jadi Vikachu dan Pokemon. Ini diambil dari dua nama karakter di kartun Pokemon. Berawal dari pemain lain khususnya Andra (Caesar Hito), nama panggilan lucu ini lantas merembet ke penggemar.

Di Anak Langit, Vika diceritakan terlibat rumitnya kisah cinta dengan Al dan Rimba (Dylan Carr). Vika sering curhat pada Emon yang selalu memberikan solusi tepat pada masalahnya. Emon sendiri juga bermasalah dengan kisah cintanya dengan Kai (Cemal Farukh).

Karena menjalin hubungan dengan kakak beradik Al dan Kai inilah yang membuat Vika dan Emon lantas jadi dekat dan bersahabat. Sebagai sahabat, Emon selalu menolong Vika di saat-saat sulit. Terakhir, Emon menolong Vika saat hendak dinikahkan paksa dengan Rimba. Emon menelpon Al untuk menghentikan pernikahan Vika-Rimba.

Hingga Selasa (27/6/2017) malam, Anak Langit telah memasuki episode ke-217. Banyak konflik mewarnai sinetron produksi Sinemart ini dengan fokus utama pada cerita cinta Al dan Vika. Bagaimana kelanjutan lika-liku hubungan keduanya? Kisah Al dan Vika di Anak Langit bisa disaksikan setiap hari mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.