Sukses

Terry Putri Bersyukur Tak Lagi Tampil Seksi

Sudah beberapa tahun terakhir Terry Putri memilih untuk berhijrah.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa tahun terakhir Terry Putri memilih untuk berhijrah. Presenter olahraga itu memutuskan untuk berhijab dan menanggalkan semua pakaian seksinya. Terry Putri mengaku dirinya takut terjerumus dengan dosa.

"Aku enggak akan ambil pekerjaan yang bertentangan dengan hijrahku. Aku cari yang enggak dosa saja, yang arahnya sesuai penampilan dan tujuanku. Aku takut dosa, enggak mau buka-bukaan lagi," ujar Terry Putri di Jakarta, baru-baru ini.‎

Berbagai ujian pun didapatkan Terry Putri usai berhijrah. Janda 37 tahun itu mengaku ditawari berbagai pekerjaan dengan bayaran selangit. Namun, semua itu ditolak Terry Putri karena mengharuskannya tampil tanpa hijab.

"Kalau lihat tawarannya itu 'wah' bangetlah. Tapi aku tolak, karena enggak sesuai. Hasilnya, alhamdulillah pekerjaan ada terus walau tidak sebesar itu. Tapi lebih banyak setiap harinya jumlah pekerjaannya," ujar Terry Putri.

Pesinetron Putri Duyung 2 itu pun mengaku bersyukur dengan keputusan yang diambilnya saat ini. "Lebih menikmati semuanya. Rasanya lebih nikmat," ia menandaskan. (Ras)‎

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.