Sukses

Lupakan Drake, Rihanna Kepincut Pengusaha Kaya Asal Arab

Rihanna dan kekasih barunya tertangkap kamera sedang bermesraan.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Rihanna seakan tak pernah bisa dilepaskan dari mantan kekasihnya, Drake selama bertahun-tahun. Maklum saja, keduanya memang tetap berteman baik meski tidak berstatus sebagai sepasang kekasih.

 Meski dirinya tak begitu menyukai permainan ini, ada sederet selebriti Hollywood yang kecanduan bermain Pokemon-Go, yakni Justin Bieber, Joe Jonas, John Mayer dan Demi Lovato. (AFP/Bintang.com)

Namun kini, Rihanna tampaknya ingin membuktikan bahwa dirinya mampu melupakan Drake dari benaknya. Pelantun "Take A Bow" itu terpergok paparazi tengah bermesraan dengan seorang pria di Spanyol, baru-baru ini.

Setelah beberapa hari menjadi mister, media internasional akhirnya menemukan identitas sang pria. Dia adalah Hassan Jameel, seorang pengusaha asal Arab Saudi yang kini menjadi direktur utama perusahaan keluarga bernama Abdul Latif Jameel, salah satu perusahaan terbesar di dunia.

Perusahaan tersebut memiliki hak distribusi untuk mobil Toyota di Arab Saudi. Melalui bisnis tersebut, keluarga Jameel dapat meraup keuntungan sebesar 1,5 miliar dolar, dilansir dari Daily Mail, Rabu (28/6/2017).

 Penampilan Rihanna saat syuting video klip DJ Khalde di Miami. [foto: mirror.co.uk/INSTAR Images)

Hubungan cinta tersebut menyeruak setelah potret kemesraan Rihanna dan Hassan Jameel tersebar melalui sejumlah situs berita internasional. Keduanya tampak berciuman di sebuah kolam renang.

Sebelumnya, wajah Hassan Jameel sempat tertangkap kamera paparazi saat dirinya menghadiri British Summer Time Festival bersama supermodel Naomi Campbell di London, tahun 2016 lalu. Keduanya juga tampak mesra seperti sepasang kekasih.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.