Sukses

Balikan dengan Putra Nurdin Halid? Ini Kata Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina memang pernah menjalin hubungan asmara dengan putra Nurdin Halid, Halik Putra.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, aktris Prilly Latuconsina sempat digosipkan kembali menjalin hubungan dengan mantannya, Halik Putra, anak mantan Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid. Bahkan, gosip tersebut sampai menyebut bahwa keduanya akan melangsungkan prosesi lamaran.

Ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Prilly Latuconsina akhirnya buka suara soal isu tersebut. Bintang film Danur tersebut mengaku memang berhubungan baik dengan Halik Putra dan keluarganya.

"Aku berhubungan baik, jadi dulu waktu SMA aku pernah pacaran sama dia (mantan SMA), tapi sekarang sudah jadi teman, jadi sahabat dan sering ketemu. Kalau setiap ada acara-acara keluarga, aku selalu datang, selalu diundang, jadi hubungan silahturahminya sudah benar-benar deket banget kayak keluarga gitu," kata Prilly Latuconsina di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

"Jadi sama Pak Nurdin Halid sama keluarganya sudah baik banget. Jadi, setiap acara aku dateng, biasanya kalau Lebaran suka silahturahmi, jadi ya keluarganya baik banget, benar-benar sebaik itu sama aku. Jadi, aku selalu jaga silaturahmi sama beliau juga gitu," lanjut Prilly Latuconsina

Dalam sebuah akun gosip di Instagram, aktris 20 tahun itu kedapatan sedang berbalas komentar dengan salah satu anggota keluarga Halik Putra. Hal tersebut kemudian membuat warganet berspekulasi bahwa ia dan Halik Putra akan segera melangsungkan prosesi lamaran. Namun, sekali lagi ia membantah isu tersebut.

"Jadi aku sama kakaknya sudah sedeket itu juga. Jadi, lagi foto keluarga aku iseng komen love-love gitu terus kakaknya ngomong gitu kayak buat ngeledekin, karena kakaknya sudah tahu banget aku, jadi untuk ngeledekin aja," kata Prilly Latuconsina.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengaku dirinya berniat menunda untuk menjalin hubungan asmara yang serius. "Aku enggak berani bilang enggak, enggak berani bilang iya. Karena kan semua kemungkinan itu bisa terjadi semuanya Allah yang menghendaki, jadi bilangnya belum (siap) aja jadi kan belum tau jodohnya siapa," tutup Prilly Latuconsina.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.