Sukses

Ingin Irit, Raffi Ahmad Kunjungi Tempat Ini di Eropa

Raffi Ahmad dan keluarganya sedang menikmati waktu liburan di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Libur Lebaran tampaknya belum akan berakhir bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya kini tengah melakukan perjalanan liburan ke kawasan Eropa bersama sang anak, Rafathar Malik Ahmad, dan beberapa kerabat.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Potret keseruan perjalanan tersebut pun terekam dalam laman Instagram pribadi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mulai dari berangkat, tiba dengan selamat di Eropa, hingga aktivitas liburan mereka di sana.

Salah satu foto yang paling unik diunggah Rabu (28/6/2017). Dalam foto itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak tersenyum lebar di depan sebuah pasar tradisional di Belanda.

Lucunya, Raffi Ahmad mengaku bahwa perjalanannya kala itu untuk menyelamatkan isi dompetnya. "Jalan" nyari jajanan pasar di Belanda hehehe.. ngirit ceritanya," begitu tulisan yang tertera di kolom komentar foto tersebut.

Raffi Ahmad rela irit saat jalan-jalan ke Eropa. [foto: instagram/raffinagita1717]

Para pengguna Instagram yang melihat momen tersebut pun turut bahagia. Sebagian dari mereka lantas mendoakan agar keluarga Raffi Ahmad bisa terus bahagia seperti yang tercermin dalam foto itu.

"Bahagia trs yaaaaaaa.. Jgn sampe ada org lain yg ngerusak..," tulis @melitautamireal.

"Seneng buaaaaaanget liat nya," sahut @aaka167189.

"Gpp ngirit yang penting bahagia...," ungkap @lynnda_redflower.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.