Sukses

Bikin Penasaran, Detail Film Mission Imposible 6 Dirahasikan

Tom Cruise kembali membintang film terbaru Mission Impossible 6

Liputan6.com, Jakarta Film Mission Impossible selalu dinanti pencintanya di dunia. Dan, kini sudah memasuki sekuel keenam. Film Mission Impossible 6 sedang dalam proses syuting. Masih dibintangi Tom Cruise, film ini kembali disutradarai oleh Christopher McQuarrie yang juga mengarahkan Mission Impossible 5.

Sosok Christopher McQuarrie termasuk sangat suka memberikan berita maupun informasi tentang perkembangan terbaru proyek Mission Impossible 6 melalui akun Instagram pribadinya.

Yang terbaru, McQuarrie memperkenalkan jajaran pemain wanita dari film Mission Impossible 6. Mereka terdiri dari Vanessa Kirby, Angela Bassett, Rebecca Ferguson dan Michelle Monaghan. Rebecca kembali berperan sebagai Ilsa Faust. Dan, Monaghan kembali bermain sebagai Julia Meade, mantan istri Ethan Hunt.

Mereka semua akan bergabung dengan Tom Cruise yang ditemani oleh Simon Pegg (Benji Dunn), Ving Rhames (Luther Stickell), Sean Harris (Solomon Lane), dan Alec Baldwin (Alan Hunley). Namun kali ini tidak ada Jeremy Renner yang posisinya digantikan oleh pemeran Superman, Henry Cavill.

McQuarrie menjadi satu-satunya sutradara yang mengarahkan seri film Mission Imposible lebih dari satu kali. Sebelumnya sudah banyak sutradara yang mengarahkan franchise ini tapi hanya satu kali, seperti Brian De Palma, John Woo, J.J. Abrams, dan Brad Bird.

Walaupun begitu, plot dan detail tentang proyek film Mission Impossible 6 masih sangat dirahasiakan oleh pihak studio. Namun dalam wawancaranya dengan Slashfilm, Christopher McQuarrie mengatakan kalau ia akan membawa film terbaru ini kearah yang berbeda dengan film sebelumnya.

 

Ia juga menambahkan bahwa film ini akan mempunyai tone dan atmosfer yang berbeda. Tentunya hal itu membuat para penggemar semakin penasaran. Mission: Impossible 6 yang dibintangi Tom Cruise ini baru akan dirilis pada 27 Juli 2018 mendatang.

 

*Artikel ini pernah dimuat di Bintang.com dan ditulis oleh Henryhens

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.