Sukses

Bikin Kagum, Putra Joe Taslim Sanggup Push-up Satu Tangan

Kurang dari satu jam, video singkat dari Joe Taslim ini telah ditonton sebanyak 10 ribu kali oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, nama Joe Taslim dikenal sebagai mantan atlet judo dan aktor yang jago mengeksekusi adegan-adegan dalam film laga. Bagai buah yang jatuh tak jauh dari pohonnya, sifat macho ini ternyata pelan-pelan menurun pada putra Joe Taslim, Hiero.

Hal ini, setidaknya terlihat dari unggahan Joe Taslim di Instagram pribadinya, pada Jumat (30/6/2017).

Dalam video singkat yang hanya berdurasi beberapa detik ini, Hiero terlihat melakukan satu hal yang belum tentu bisa dilakukan banyak orang dewasa. Yakni, melakukan gerakan push-up dengan satu tangan.

Dalam video ini, bocah laki-laki yang hanya mengenakan celana panjang ini melakukan push-up dengan sebelah tangan, sementara tangan yang satunya ia letakkan di punggungnya. Tak berapa lama, ia kemudian melakukan push-up dengan dua tangan secara bersemangat. Sementara televisi yang berada di sebelahnya sedang menyiarkan pertandingan basket yang menampilkan Michael Jordan.

"Bruce Lee kecilku ingin menjadi Jordan... Aku berlinang air mata," tulis Joe Taslim dalam keterangan foto. Dalam video ini ia juga menyelipkan tagar '23' yang merupakan nomor punggung pemain basket legendaris tersebut.

Kurang dari satu jam, video singkat ini telah ditonton sebanyak 10 ribu kali oleh warganet. Mereka juga berbondong-bondong memberi komentar bernada kekaguman terhadap Hiero yang baru delapan tahun dan juga Joe Taslim.

 

My lil Bruce Lee wants to be like Jordan.. I am in tears.. #23

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jota (@joe_taslim) pada

"Anak papa joe hebaaaattt. Onty b dak bs push up. Skali b dak kuat," tulis warganet dengan akun @revins.wnm.

"Kerja bagun Nak! Apa pun mimpimu, aku harap akan menjadi kenyataan! Tetaplah berlatih #likefatherlikeson," tulis pemilik akun @pinkypinkan_74.

Ada pula yang menyarankan agar Joe Taslim segera melatih Hiero sedini mungkin dan menjadi calon pebasket Tanah Air. "Pebasket Indonesia di masa depan," tulis chrispamuntjak. "Latih dia SECEPATNYA," kata @teloarab.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.