Sukses

Dari Film SKUT, Joe Taslim Lebih Mengerti Arti Bersyukur

"Karena saya dilahirkan dari keluarga yang terbatas," kata Joe Taslim.

Liputan6.com, Jakarta - Film Surat Kecil untuk Tuhan tak hanya memberi pesan moral untuk penontonnya, namun juga untuk pemainnya secara pribadi. Joe Taslim misalnya, pemeran Martin ini merasa lebih bersyukur dengan apa yang telah ia miliki.

"Film ini sangat berarti banget ya untuk saya ya, karena saya dilahirkan di keluarga yang terbatas. Sampai sekarang anak-anak sangat beruntung karena saya bisa sekolahin mereka," tutur Joe Taslim, saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat, (30/6/2017).

Joe Taslim dan keluarga (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak cuma untuk dirinya, melalui film garapan Fajar Bustomi ini, Joe Taslim juga mengajarkan rasa syukur itu kepada anak-anaknya. Ia menasihati, bahwa dalam hidup jangan selalu melihat ke atas.

"Jadi kita harus lihat ke bawah, kita harus bersyukur setiap hari. Meski enggak punya mobil, masih punya motor, harus bersyukur. Enggak punya motor, punya sepeda bersyukur," papar aktor kelahiran 23 Juni 1981 tersebut.

Joe Taslim melanjutkan, "Jadi itu sih yang penting sih, arti keluarga, arti bersyukur. Kita harus bersyukur dalam keadaan apapun, bagaimanapun. Kemudian arti berbagi kepada sesama juga. Jadi ini mempunyai pesan moral yang sangat-sangat luas."

Joe Taslim [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Film Surat Kecil untuk Tuhan menceritakan tentang kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini