Sukses

Joe Taslim Berharap Barack Obama Nikmati Liburan di Indonesia

Joe Taslim menilai banyak aspek positif yang bisa didapatkan dari kedatangan Presiden ke-44 AS, Barack Obama ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menyambangi Bali dan Yogyakarta, mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan keluarga, singgah ke Jakarta, hari ini, Jumat (30/6/2017). Sebagai warga negara Indonesia, aktor Joe Taslim menyambut baik kehadiran mantan orang nomor satu Negeri Adidaya tersebut.

"Welcome to Indonesia pastinya untuk Bapak Obama. Ya dia kan masa kecilnya memang disini, dan dia sekarang kan sudah enggak sibuk lagi sebagai Presiden US (Amerika Serikat). Sekarang bisa enjoy waktu dia bersama keluarga," tutur Joe Taslim ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat, (30/6/2017).

Menurut Joe Taslim, sosok Barack Obama yang sangat menghargai Tanah Air, sejatinya bisa mengingatkan kita sebagai rakyat Indonesia, untuk bisa lebih menghargai dan mencintai Tanah sendiri.

"Itu bagus justru memicu inspirasi bahwa kita sebagai bangsa sendiri. Kita itu satu keluarga, jadi seharusnya kita hidup seperti satu keluarga dan saling mendukung. Begitu salah satu cara mencintainya," terang bintang film Fast and Furious 6 ini.

Joe Taslim berharap Barack Obama dan keluarga bisa menikmati hari-harinya selama berada di Indonesia.

"Iya kita sebagai orang Indonesia welcome sih, selamat menikmati. Semoga dia bisa menikmati Indonesia 100 persen tanpa memikirkan pekerjaan, rileks," imbuhnya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.