Sukses

Umrah Bareng, Rizky Febian dan Vebby Palwinta Balikan?

Setengah tahun putus, Rizky Febian dan Vebby Palwinta kembali terlihat bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Rizky Febian dan Vebby Palwinta sudah lama dikabarkan berakhir. Foto-foto kebersamaan mereka juga sudah lenyap dari Instagram masing-masing.

Tapi, Jumat (30/6/2017) kemarin, Vebby Palwinta dan Rizky Febian kedapatan pergi ke Tanah Suci bersama. Dugaan itu muncul setelah menilik Instagram Story adik kandung Rizky, Putri Delina.

 Vebby Palwinta bersama ketiga adik Rizky Febian.

Anak kedua komedian Sule itu mengunggah boomerang yang memperlihatkan potret dirinya bersama dua adiknya serta Vebby. Ia dan ketiga adik Rizky sama-sama mengenakan batik seragam bernuansa merah.

Bukti pendukung lainnya ditunjukkan oleh Rizky Febian sendiri. Pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu juga terlihat mengenakan batik yang sama seperti yang dikenakan Vebby dan Putri Delina.

Namun, tidak diketahui secara pasti apakah kepergian mereka ke Tanah Suci menandakan kembalinya hubungan Rizky Febian dan Vebby Palwinta. Ayah Rizky Febian, Sule juga terlihat ikut bersama mereka.

Rizky Febian dan Vebby Palwinta kurang lebih satu tahun berpacaran. Jalinan cinta mereka pun sudah didukung penuh oleh keluarga masing-masing.

 Rizky Febian umrah

Sayangnya, setengah tahun lalu Rizky Febian mengakui hubungannya dengan Vebby Palwinta telah berakhir. Meski begitu, Vebby mengaku sudah menganggap sang mantan seperti saudara.

"Alhamdulillah aku sudah menganggap keluarga dia kayak sudah keluarga aku sendiri," jelas finalis Mamamia Show itu.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.