Sukses

Menikah, Egi John Undang Marshanda?

Egi Joh mengundang banyak selebritas untuk datang ke pernikahan keduanya. Termasuk Marshanda?

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan kedua jadi momen yang harus dirayakan Egi John bersama keluarga dan kerabatnya. Ia pun mengaku, sudah mengundang sejumlah selebritas untuk hadir di pernikahannya bersama perempuan bernama Kamilia Yasmin.

"(Teman-teman artis) diundang, cuma banyak yang berhalangan. Masih kena macet di Cikarang," kata Egi John saat ditemui di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta, Sabtu (1/7/2017).

Pertanyaan mengenai kehadiran Marshanda, yang notabene mantan pacar Egi John, kemudian terlontar. Jika rekan-rekan sesama artis diundang Egi John ke pesta pernikahan, lantas bagaimana dengan Marshanda?

Disinggung mengenai hal ini, Egi John yang semula antusias bicara mengenai pernikahan keduanya mendadak terdiam. Ia justru mengalihkan pertanyaan itu dengan meminta izin menunaikan panggilan salat.

"Afwan (maaf), ana sholat dulu ya. Sudah azan. Karena panggilan tertinggi itu adalah panggilan untuk salat. Ini ana ajak antum sekalian ke masjid‎," jawab Egi John.

Seperti diketahui, Egi John resmi menikahi Kamilia Yasmin di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017). Mahar berupa cincin sebesar 10 gram jadi mas kawin yang diberikan mantan kekasih Marshanda itu kepada Kamilia Yasmin.

 

 

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.