Sukses

Pensiun Jadi Artis, Egi John Niatkan Diri Jalani Profesi Ini

Seiring dengan keputusannya berhijrah, Egi John mempersiapkan diri untuk mencari penghasilan di luar panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Fokus memperdalam ajaran agama Islam kini jadi aktivitas pesinetron Egi John. Perlahan tapi pasti, ia pun akan meninggalkan dunia hiburan yang berjasa melambungkan namanya sebagai selebritas.

Diakui mantan pacar Marshanda ini, keputusannya berhijrah dan memperbaiki diri sesuai syariat Islam tak bisa lagi diganggu gugat. Egi John menyadari, aktivitasnya berhijrah akan terganggu jika masih menyibukkan diri dengan pekerjaan di dunia keartisan.

"Insya Allah, mudah-mudahan aku bisa benar-benar ninggalin pelan-pelan dunia showbiz ataupun dunia entertainment," ucap Egi John di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

Sejak lama, diakui Egi John, ia menyadari pekerjaannya di dunia seni peran takkan langgeng. Oleh karena itu, Egi John mempersiapkan diri untuk mencari penghasilan dengan cara lain.

"Paling dagang, aku lebih suka itu. Berniaga Insya Allah," Egi John mengungkapkan.

Kamilia Yasmin, istri Egi John, juga mendukung penuh keputusan suaminya pensiun dari dunia keartisan. Ia lebih suka jika Egi John dikenal sebagai ahli ibadah ketimbang artis.

"Karena Egi sekarang panutannya Rasulullah. Jadi sebaik-baiknya pekerjaan itu berdagang, usaha," Kamilia Yasmin menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.