Sukses

Atiqah Hasiholan Cerita Melahirkan, Acha Septriasa Termotivasi

Acha Septriasa belajar dari pengalaman melahirkan Atiqah Hasiholan.

Liputan6.com, Jakarta - Atiqah Hasiholan kini telah resmi menjadi seorang ibu. Istri Rio Dewanto itu melahirkan bayi perempuan yang mereka beri nama Salma Jihane Putri Dewanto pada 23 Juni 2017 lalu.

Putri aktivis Ratna Sarumpaet itu pun membagikan cerita proses melahirkannya ke Instagram, Sabtu (1/7/2017). Atiqah Hasiholan mengaku sangat bersyukur bisa melahirkan lewat persalinan normal.

 Atiqah Hasiholan memilih persalinan normal untuk melahirkan anak pertamanya [foto: instagram.com/atiqahhasiholan]

Meski, ia tak memungkiri melalui rasa sakit selama kurang lebih lima jam lamanya. "Salma lahir melalui proses persalinan normal. Pada 23 Juni 2017, Jumat 4.30 pagi - pembukaan 3, dan lahir pada pukul 9.32 pagi di hari yang sama," ceritanya.

Meski terdengar tidak mudah, pengalaman yang dibagikan Atiqah ini memotivasi calon ibu lainnya yang akan melahirkan. Salah satunya Acha Septriasa.

Usai membaca kisah Atiqah Hasiholan, istri Vicky Kharisma itu langsung termotivasi. Dari komentar yang dilontarkannya, Acha semakin siap untuk melahirkan anak pertamanya nanti melalui persalinan normal.

 Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

"Alhamdulillah seneng bgt bs dnger komen yg positive soal kelahiran anak, bikin optimis , smoga insyaAllah kelak aku jg di kasi kemudahan," ungkap bintang film Heart itu di Instagram Atiqah Hasiholan.

Seperti diketahui, Acha Septriasa saat ini tengah mengandung calon buah cinta pertamanya dengan Vicky Kharisma. Usia kandungannya pun sudah menginjak bulan keenam.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.