Sukses

Foto Bareng Orangtua, Natasha Wilona Lakukan Pertemuan Keluarga?

Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta semakin dekat.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta mulai didekatkan dalam sinetron Anak Sekolahan. Namun, hingga kini hubungan keduanya tak putus, meski mereka tak lagi main dalam cerita yang sama. Bahkan, mereka pun dikabarkan menjalin asmara. Sayangnya, mereka menampiknya.

Serunya, Natasha Wilona tidak hanya dekat dengan Verrell Bramasta, melainkan juga dengan keluarganya, ibunya, Venna Melinda, juga adik kandung Verrell, Athalla Naufal.

Natasha Wilona bersama Verrell Bramasta dan Vania Athabina

Begitu pun dengan Verrell, yang sudah mengenal ibunda mantan kekasih Stefan William ini, Theresia. Mereka pun tak canggung untuk foto bersama. Apakah ini pertanda keduanya sudah mendapat lampu hijau?

Itu terlihat dari unggahan Natasha Wilona di akun Instagramnya, Minggu (2/6/2017). Terlihat cewek 18 tahun ini berdiri dekat dengan ibunya,serta Venna Melinda. Sementara. Verrell serta Athalla dan juga adik sambungnya memilih jongkok di bagian depan.

"Good moment," tulis Natasha Wilona sebagai keterangan foto yang langsung disukai lebih dari 46 ribu orang setelah diunggah kurang dari tiga jam.

Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta pun didoakan para warganet. Mereka berharap keduanya benar-benar menjalin asmara.

Natasha Wilona foto bareng keluarga Verrell Bramasta (Foto: Instagram)

"Kalian cocok banget kak semoga jadi beneran @bramastavrl @natashawilona12," tulis akun @ninnaarftnna.

Begitu pun dengan akun @dheayun7033 menimpali, "Keluarga mudah mudahan mereka berdua jodoh amin."

Akun @nabila_sd05 menambahkan, "Wihhh pertemuan 2 keluarga." Juga akun @andriyanisofi melanjutkan, "Moment menuju pernikahan.😂😂@natashawilona12 @bramastavrl."

Sebelumnya, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta melakukan pemotretan dengan pakaian pengantin adat Bali di Pulau Dewata. 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.