Sukses

Baru Menikah, Egi John Tersandung Masalah

Baru dua hari mengecap manisnya pernikahan, Egi John dan Kamilia Yasmin sudah tersandung masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Egi John kini tengah berbahagia setelah resmi menikah dengan Kamilia Yasmin pada Sabtu (1/7/2017). Sayangnya, baru dua hari mengecap manisnya pernikahan, Egi dan Kamilia sudah tersandung masalah.

Namun, masalah itu bukan terjadi di dalam rumah tangga mereka, melainkan dengan seorang ulama bernama al Ustaz Abdul Hakim. Beliau diketahui turut menghadiri pernikahan Egi John dan Kamilia Yasmin.

 Pesinetron Egi John menunjukan buku nikah usai melangsungkan ijab kabul di kawasan Cinere, Jakarta, Sabtu (1/7). Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Egi John. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dengan statusnya sebagai seorang figur publik, pernikahan Egi John dan Mia, begitu ia disapa, menjadi sorotan media. Sudah pasti foto-foto hari bahagia mereka langsung tersebar luas di media massa.

Wajah al Ustaz Abdul Hakim pun turut terpampang di sana. Rupanya hal itu membuat sang ustaz merasa tidak nyaman. Duduk permasalahan ini diungkapkan oleh sebuah akun dakwah @akhawat_aljakarty di Instagram, Minggu (2/7/2017).

"Bentuk kebahagiaan yang kalian tuangkan melalui tulisan, justru membawa musibah buat egi dan mia. Harusnya mereka saat ini tengah berbahagia, asik-asiknya pacaran setelah menikah, lantas mereka malah harus menyelesaikan 1 masalah yang pada hakikatnya bukan egi yang melakukannya," kata akun tersebut.

 Baru menikah, Egi John sudah tersandung masalah dengan seorang ustaz.

Alhasil, Egi John dan Kamilia Yasmin harus menyelesaikan masalah ini secara langsung menghadap al Ustaz Abdul Hakim. Mantan kekasih Marshanda itu menyampaikan permohonan maaf lewat Instagram Story-nya.

"Afwan yaa Al Ustadz Abdul Hakim ibn Amir Abdat Abu Unaisah sungguh saya (egi) tidak bisa mengontrol ikhwah atau pers yang foto foto dari jauh lalu upload (tanpa izin) karena terlalu gembira dan senang melihat langsung dari dekat gurunya dan dalam keadaan baik sehat dan bersahaja," ungkap Egi John.

 Egi John akhirnya resmi melepas status duda dan menikah untuk kedua kalinya dengan wanita bercadar bernama Kamilia Yasmin dengan mas kawin cincin seberat 10 gram 24 karat.

Bagi Egi John, ini merupakan pernikahan keduanya. Sebelumnya, Egi pernah menikah dengan Citta Permata pada 2009 dan bercerai 2012 lalu.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.