Sukses

Ngaku Fans Black Pink, Young Lex Numpang Tenar?

Setelah sukses berduet dengan Awkarin, kali ini Young Lex mengajak personel girlband K-pop, Black Pink, Lisa, untuk berkolaborasi.

Liputan6.com, Jakarta Julukan selebritas kontroversial nampaknya mulai melekat erat dalam diri rapper Young Lex. Ada saja ulah yang ia buat untuk menciptakan sensasi. Setelah sukses berduet dengan Awkarin, kali ini Young Lex mengajak personel girlband K-pop, Black Pink, Lisa, untuk berkolaborasi. Hal ini terlihat dalam unggahan di akun Instagramnya.

"Lisa ngeRap sama abang yuk! Biar abang ga NGAREP sama LISA," tulis Young Lex dalam foto yang diunggah pada Senin (3/7/2017).

 

Pelantun "Office Boy" itu pun mengaku bahwa ia sudah menyukai boyband asuhan YG Entertainment itu sejak 2013 silam.

"Gue ngikutin BlackPink. Dari 2013, proses latihannya, sampe video2 dance nya di youtube gue pantau, akhirnya debutnya 2016 keluar juga," ungkap rapper yang sempat mengukir tato wajah Ahok di tangannya itu.

Young Lex juga mengaku bahwa sampai saat ini, ia semakin jatuh cinta dengan girlband yang dianggap sebagai pengganti girlband 2NE1 itu.

"Dan sekarang makin jatuh cinta sama penggantinya 2n1 di YG family btw yang sama2 suka @blackpinkofficial love you," jelasnya.

 Lisa - Black Pink (via blackpinkyg.com)

Sayang, ungkapan kekaguman Young Lex terhadap Black Pink itu justru mendapat hujatan dari para K-popers-sebutan untuk penggemar K-pop. Mereka menganggap bahwa Young Lex sengaja mengunggah foto tersebut untuk meraup ketenaran di kalangan K-popers.

"Gua gapercaya sebenernya cmn kalo emg beneran suka. Beneran ya bang jan cuman NUMPANG TENAR lewat ketenaran kpop," tulis akun @acikn_.

Kemudian akun @salsabillarobbani_ menulis "Gw curiga ni yanglek gini biar di kenal kpopers ye? Biar nmbah trkenal?".

Setelah itu, akun lainnya @bezxxbp berkomentar, "Gua harap lu g numpang tenar pake nama lisa."

 

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Young Lex