Sukses

Liburan ke Australia, Aurel Hermansyah Tak Berhenti Lakukan Ini

Aurel Hermansyah terus-menerus memamerkan hidangan yang ia santap selama liburan di Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Libur lebaran belum usai bagi Aurel Hermansyah dan keluarga. Setelah melakukan perjalanan ke Jember dan Bali, Aurel Hermansyah bersama kedua orangtua dan adik-adiknya bertolak ke Melbourne, Australia.

Aurel Hermansyah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Berbagai momen menyenangkan dibagikan Aurel Hermansyah melalui Instagram pribadinya. Namun, salah satu hal yang paling sering ia perlihatkan adalah makanan lezat yang menjadi santapannya di sana.

Bermacam-macam makanan, mulai dari camilan, makanan utama, hingga penutup berhasil membuat Aurel Hermansyah jatuh cinta. Ia bahkan mengaku tak bisa berhenti makan ketika mengunggah potongan kue cokelat di Instagram Story-nya, Senin (3/7/2017).

Jangan khawatir dulu, Aurel Hermansyah tentu sudah merencanakan sesi olahraga setelah melalui wisata kulinernya. Bentuk tubuh perempuan 19 tahun itu pun terbukti masih tetap aduhai melalui foto-foto di laman utama Instagramnya.

 Aurel Hermansyah mengaku tak bisa berhenti makan ketika berlibur ke Melbourne, Australia. [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

 

Dengan mengenakan legging berwarna hitam dan baju hangat, tubuh Aurel Hermansyah terlihat langsing. Penampilan menawannya bahkan diakui oleh para pengguna Instagram yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar.

"Cantik tinggi.. kk @aurelie.hermansyah natural ...apalagi kalo tomboy2 pke kemeja gitu uhhh cantik rsnya pgn dandanin .," tulis @ayususan29_.

"Cantik dan langsing abis..," sahut @dantiksuhesti.

"Makin cantik ya aurell," imbuh @rosmawarni_nst.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.