Sukses

Pembuatan Film Men in Black 3 Ditunda

Pembuatan film Men In Black 3 ditunda sampai akhir November mendatang. Sebelumnya produser film tersebut telah mengumumkan bahwa pengambilan gambar akan dilakukan pada Oktober.

Liputan6.com, New York: Pembuatan film Men In Black 3 ditunda sampai akhir November mendatang. Sebelumnya produser film tersebut telah mengumumkan bahwa pengambilan gambar akan dilakukan pada Oktober.

Menurut kabar yang beredar penundaan ini disebabkan adanya keretakan antara pemeran utama film ini, Will Smith, dengan produsernya, Barry Sonnenfeld. Diketahui Will tidak menyukai naskah yang harus dibacanya. Tetapi Juru bicara Sony Pictures worldwide membantah rumor tersebut.

"Satu-satunya alasan pembuatan film ini ditunda adalah untuk mengambil keuntungan dari perubahan terbaru insentif film New York," kata Juru Bicara Sony Pictures Worldwide di New York, Selasa (12/10).

Melalui juru bicaranya pihak Sony Pictures Worldwide berjanji akan segera menyelesaikan pembuatan film fiksi tersebut.(contactmusic/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.