Sukses

Kevin Julio Ingin ke Yerusalem, tapi...

Banyak rencana yang dimiliki Kevin Julio untuk mengisi waktu liburnya, di antaranya ia ingin ke Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Banyak rencana yang dimiliki Kevin Julio untuk mengisi waktu liburnya, di antaranya ia ingin ke Amerika Serikat. Namun sebelumnya, ia juga bercita-cita mengajak ibunya ke tempat suci Yerusalem, Israel.

Singgah di Yerusalem sebenarnya adalah keinginannya sejak lama. Banyak hal yang ingin dilihat Kevin Julio di sana.

Pemain film Sweet 20, Kevin Julio saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (12/6). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Gue pengin banget ke kota Tuhan pastinya, dan gue pengin banget ngelihat keindahan di sana kayak gimana. Itu udah jadi plan gue sama nyokap," kata Kevin Julio, di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

Namun lantaran kesibukan yang tak terelakkan, niat baik itu harus ditunda. Tadinya rencana mengunjungi Yerusalem memang ingin ia realisasikan pada tahun ini.

"Cuma ya belum bisa, ya udah enggak apa-apa. Mudah-mudahan tahun depan kalau misalnya enggak ada kerjaan. Sekarang kan mau jalan stripping juga, it's okay, enggak apa-apa," ia menjelaskan.

Kevin Julio (Source: Instagram)

Ia menuturkan alasan mengapa harus pergi ke sana bersama ibunda tercintanya. "Gue belum sempat ke sana karena sibuk. Yang jelas gue pasti akan ke sana karena gue pengin nyenengin nyokap," Kevin Julio mengakhiri.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.