Sukses

Heboh, Zaskia Gotik Dilamar di Atas Panggung Bidadari Dangdut

Kejutan didapatkan Zaskia Gotik saat berada di atas panggung Konser Lebaran Bidadari Dangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Kejutan didapatkan Zaskia Gotik saat berada di atas panggung Konser Lebaran Bidadari Dangdut di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017) malam.

Tiba-tiba, kekasih Zaskia Gotik--yang diketahui bernama Ryan--datang melamarnya saat pelantun "Bang Jono" mengisi acara tersebut.

Kehadiran Ryan di atas panggung sangat mengejutkan Zaskia Gotik. Arie Untung sebagai pembawa acara memberikan tantangan kepada Ryan agar melamar wanita yang sudah empat tahun dipacarinya di depan khalayak ramai.

"Kalian sudah pacaran empat tahun, kamu (Ryan) berani enggak ngelamar Zaskia Gotik di sini," ucap Ari Untung di panggung Konser Lebaran Bidadari Dangdut.

Tanpa malu-malu dan yakin, Ryan memberanikan diri menerima tantangan dari Ari Untung untuk melamar Zaskia Gotik. "Iya berani," jawab Ryan Singkat.

Ari Untung langsung memberikan bunga kepada Ryan, sebagai bekal dirinya melamar Zaskia Gotik. Bila lamarannya diterima, Zaskia Gotik akan mengambil bunga mawar merah dan disimpan. Bila menolaknya, Zaskia Gotik akan membuangnya.

"Maukah kamu jadi ibu dari anak-anak aku," ujar Ryan melamar Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik pun mengambil bunga tersebut, sambil mengucapkan kata menerima lamaran Ryan. "Iya aku mau," ucap Zaskia Gotik sambil memegang seikat bunga yang diberikan kekasihnya itu.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.