Sukses

Tiba-Tiba Menikah, Song Hye Kyo Hamil Anak Song Joong Ki?

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru saja mengejutkan penggemar dengan mengumumkan rencana pernikahan mereka.

Liputan6.com, Seoul Berita tak sedap menghampiri Song Hye Kyo usai berita pernikahannya dengan Song Joong Ki diumumkan. Pemeran Kang Mo Yeon dalam drama Descendants of the Sun itu dikabarkan tiba-tiba menikah karena telah mengandung anak Song Joong Ki.

Kabar itu langsung dibantah oleh UAA-agensi yang menaungi Song Hye Kyo. Seorang sumber mengatakan bahwa kabar tersebut sama sekali tidak benar.

"Kabar itu sama sekali tidak benar, kami juga tidak tahu kapan mereka berdua mulai menjalin hubungan," jelas sumber tersebut.

Foto : Dispatch

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru saja mengejutkan penggemar dengan mengumumkan rencana pernikahan mereka. Berita bahagia ini disampaikan langsung oleh pihak agensi pasangan yang dijuluki Song Song Couple itu.

Melalui pernyataan bersama, Blossom Entertainment—agensi yang menaungi Song Joong Ki—dan UAA, agensi yang menaungi Song Hye Kyo, mengatakan bahwa keduanya akan menggelar pesta pernikahan pada 31 Oktober 2017.

Sebelumnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dipertemukan dalam drama Descendants of the Sun. Sejak saat itu, publik meyakini bahwa pemeran Kang Mo Yeon dan Yoo Si Jin dalam drama tersebut memang memiliki hubungan spesial.

Sejak kabar kedekatan mereka muncul, banyak pihak yang menyatakan bahwa kedua kerap jalan bersama di berbagai negara. Bahkan, belum lama ini keduanya juga tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata, Bali.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.