Sukses

Manisnya Perjalanan Cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengejutkan penggemar dengan mengumumkan rencana pernikahan mereka.

Liputan6.com, Seoul Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengejutkan penggemar dengan mengumumkan rencana pernikahan mereka. Padahal sebelumnya, pasangan berjuluk Song Song Couple ini kompak menampik adanya hubungan spesial di antara keduanya.

Kabar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memiliki hubungan spesial mencuat, usai keduanya dipasangkan dalam drama Descendants of the Sun. Dalam drama yang tayang di KBS itu, chemistry keduanya terjalin sangat apik hingga membuat para penonton terbuai.

Namun, belum banyak publik yang tahu bahwa sebelum terlibat dalam serial legendaris itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebenarnya telah mengenal satu sama lain. Maklum saja, keduanya memang memiliki sahabat yang sama, seperti Jo In Sung dan Yoo Ah In.

Seperti yang diketahui, Jo In Sung dan Song Joong Ki memang sudah memiliki persahabatan sejak lama. Keduanya bertemu dalam film Frozen Flower pada 2008 silam. Sementara itu, Jo In Sung dan Song Hye Kyo sempat bermain sebagai pasangan dalam drama That Winter, The Wind Blows pada 2013.

Sementara, Yoo Ah In yang bernaung di agensi yang sama dengan Song Hye Kyo itu, diketahui bersahabat dengan Song Joong Ki setelah keduanya bermain dalam drama Sungkyungkwan Scandal pada 2010.

Sejak saat itu, publik semakin yakin bahwa pasangan berbeda usia empat tahun itu memang memiliki hubungan spesial. Seperti apa perjalanan kisah cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki? Simak ulasannya berikut ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Descendants of the Sun

Sejak Song Joong Ki dikabarkan bermain dalam Descendants of the Sun, banyak penggemar yang antusias atas kehadirannya di drama tersebut. Ditambah lagi, dalam drama tersebut ia dipasangkan oleh Song Hye Kyo.

Dalam proses pembuatan Descendants of the Sun, Song Joong Ki mengakui sangat menikmati momen intim yang dilaluinya dengan Song Hye Kyo.

Ternyata, antusiasme penggemar terhadap kehadiran keduanya terbayar dengan akting menawan keduanya. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dianggap sangat baik berperan sebagai pasangan dengan profesi yang berbeda. Bahkan, publik meyakini rating tinggi yang diraih drama tersebut karena chemistry apik antara Song Joong Ki dan Song Joong Ki.

3 dari 4 halaman

Saling Hadir di Acara Fan Meeting

Kisah cinta antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak berhenti seperti drama Descendants of the Sun. Keduanya, kerap kali terlihat bersama dalam acara jumpa penggemar. Bahkan, Song Hye Kyo sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Song Joong Ki di akun Instagram pribadinya.

Tak sampai di situ, Song Hye Kyo juga sempat hadir sebagai tamu misterius dalam acara jumpa penggemar Song Joong di Hong Kong pada 2016. Seolah ingin membalas kebaikan lawan mainnya itu, Song Joong Ki pun hadir sebagai bintang tamu di acara jumpa penggemar Song Hye Kyo di Seoul bersama dengan Yoo Ah In.

Dalam acara tersebut, keduanya memang terlihat tak canggung satu sama lain. Bahkan saat jumpa penggemar di Hong Kong, Song Joong Ki terlihat umbar kemesraan dengan wanita berjuluk The Goddes of Asian itu. Song Joong Ki terlihat bersandar di bahu Song Hye Kyo. 

 

4 dari 4 halaman

Tepergok Jalan di Luar Negeri

Meski bukti nyata hubungan nyata antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak pernah berhasil dikuak media Korea Selatan, mereka sering tertangkap kamera jalan bareng di luar negeri. Pertama kali mereka tertangkap kamera ketika berada di Hong Kong, sebelum Song Joong Ki mengadakan jumpa penggemar pada 2016 lalu.

Foto : Dispatch

Setelah itu, keduanya beberapa kali terlihat bersama di Jepang, Norwegia, Swedia, New York, Los Angeles, dan terakhir di Bali, Indonesia. Bahkan salah seorang penggemar mengaku memiliki bukti tiket penerbangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ketika berangkat ke Eropa. Sayang, foto tersebut langsung dihapus oleh penggemar itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.