Sukses

Bukan Akting, Ini Bukti Kemesraan Song Hye Kyo - Song Joong Ki

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak hanya romantis di serial Descendants of The Sun, tapi juga di kehidupan nyata.

Liputan6.com, Seoul Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengejutkan penggemar dengan mengumumkan rencana pernikahan mereka. Padahal sebelumnya, pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini kompak menampik adanya hubungan spesial di antara keduanya.

Namun jika ditarik ke belakang, kemesraan pasangan berjarak empat tahun ini sudah sempat tersebar di dunia maya. Tepatnya, April 2016 saat Descendants of the Sun masih dalam masa penayangannya. Kala itu Song Hye Kyo sempat mengunggah fotonya bersama pemeran Yoo Si Jin itu.

Berikut, bukti kemesraan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang terekam di sejumlah foto. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bersama Seorang Sutradara di Bandara

Song Hye Kyo mengunggah foto bersama Song Joong Ki saat bertemu dengan seorang sutradara di sebuah bandara. "Tanpa sengaja ketemu, Direktur Kim Ji Un di Bandara," tulis pemeran dokter Kang Mo Yeon ini sebagai keterangan foto yang diunggah pada 5 April 2016 lalu.

Namun, ia tak menjelaskan tentang keberadaan Song Joong Ki dalam foto ini. Meski demikian, keduanya tetap terlihat akrab dan semringah dalam foto ini.

3 dari 7 halaman

Hadiah untuk Penggemar

Di hari yang sama Song Hye Kyo kembali mengunggah foto bersama Song Joong Ki. Menggunakan filter sephia, keduanya terlihat berswafoto dengan ekspresi lucu.

"Hadiah untuk semua orang yang telah menunggu dengan sabar, tunggu kejadian mengejutkan," tulis aktris 36 tahun itu. Sambil duduk berdekatan, mereka melempar ekspresi lucu ke kamera. 

4 dari 7 halaman

Beri Panggilan Kesayangan

Lewat akun instagram milik Kyo122, Hye Kyo memamerkan foto kemesraan Song-Song couple. Para netizen pun gemas dan memuji jika mereka memiliki chemsitry yang begitu kuat diluar film. (viainstagram@kyo1122/Bintang.com)

Song Hye Kyo kembali mengunggah foto kebersamaan dengan Song Joong Ki dengan pose lucu. "Kapten Yoo tidak memiliki Instagram, sehingga aku yang harus mengunggahnya," tulis aktris yang dijuluki sebagai The Goddes of Asia itu.

5 dari 7 halaman

Hadirkan Kang Mo Yeon dan Yoo Si Jin di Dunia Nyata

"Aku gemas melihat Song-Song couple ini, ayok dong jadian beneran ih gak sabar," tulis seorang fans pada salah satu foto di instagram Kyo. (viainstagram@kyo1122/Bintang.com)

Di foto terakhir yang diunggah pada hari yang sama, Song Hye Kyo kembali berpose lucu dengan Song Joong Ki. Pose yang ia perlihatkan itu merupakan salah satu adegan yang ia mainkan dalam drama Descendants of the Sun.

"Salam loyalitas persaudaraan," tulis aktris kelahiran Daegu itu. Coba lihat, bagaimana Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saling melempar tatapan mesra. 

6 dari 7 halaman

Hadir Bersama di Acara Penghargaan

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat hadir bersama di acara Baeksang Art Awards 2016 lalu. Kehadiran pasangan ini dalam acara tersebut memang cukup dinanti publik kala itu. Maklum saja, saat itu menjadi penampilan pertama mereka usai promosi drama Descendants of the Sun yang tayang pada tahun yang sama. 

Sejak turun dari mobil, keduanya memang terlihat sangat mesra. Bahkan tanpa canggung, Song Joong Ki membantu Song Hye Kyo turun dari mobil yang membawanya. 

7 dari 7 halaman

Pertemuan Rahasia di Tokyo

 

Foto : Dispatch

Setelah kabar mengenai keduanya akan menikah, Dispatch merilis foto pertemuan rahasia pasangan yang berbeda usia empat tahun itu. Dalam foto tersebut keduanya terlihat menggunakan mantel hitam dan terlihat tengah bergandengan tangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.